Cara Mudah Mengetahui Hp Produk Asli atau Replika

Selamat malam sobat saliders, Sekarang saya mau berbagi tips buat sobat semua, tips cara membedahkan hp atau smartphone dengan produk asli dengan produk replika/tiruan, peredaran hp replika atau kw semakin merajalela, Hp replika memiliki desain tampilan fisik dan juga fungsi yang di buat dengan semirip mungkin dengan produk aslinya, bahkan jika sobat perhatikan wadah atau dosbook beserta aksesoris lainnya pun tidak jauh beda tampilan fisik dengan aslinya, bila sobat lihat dan di gunakan secara sepintas saja hampir tidak bisa di kenali itu produk asli atau kah tiruan.

Hp tiruan atau kw memiliki kualitas yang bisa di bilang lumayan buruk jika sobat bandingkan dengan produk aslinya, karena produk tiruan hanya di desain mirip namun spesifikasi dan bahan yang di gunakan jauh berbeda, sejauh ini produk yang lumayan banyak tiruannya anda samsung, samsung memang sangat populer saat ini, mungkin itu salah satu alasan kenapa banyak sekali produk hp samsung yang ada tiruan atau kw nya.

Tahukah sobat bahwa ada banyak sekali istilah atau nama dari hp-hp tiruan seperti: kw, kw super, super copy, super copy premium, king copy, superking copy, clone, clone super, super replika dan masih banyak lagi, pemberian nama itu memang sesuka hati si penjual, memang sangat menggiurkan memiliki hp dengam nama produk terkenal dangan harga yang begitu murah.

cara membedahkan hp asli atau replika, SALIDERs
Lalu bagaimana cara membedakan Samsung asli atau replika/tiruan?

1. Kondisi fisik

Samsung asli memiliki tulisan di bagian atas yang halus kalau sobat sentuh tidak timbul, sedangkan yang replika atau supercopy memiliki tulisan kasar dan timbul.
Tombol Home samsung asli jika di tekan akan tersa empuk, sedangkan yang replika memiliki tombol home yang lumayan keras.
Samsung asli memiliki layar lcd yang sangat jernih dan ketajaman warnanya sangat bagus, sedangkan yang tiruan warna lcd nya kusam.
Casing samsung asli memiliki body bagian sampit yang halus dan enak untuk di genggam sedangkan replika casingnya kasar.
Jarak tombol Home samsung asli lebih dekat dengan layar lcd jika di bandingkan dengan yang replika
2.  Harga 


Misal harga baru samsung asli seperti galaxy s5 memiliki harga kisaran 7 juta sedangakan replika /kw hanya di bandrol dengan harga 2-3 juta.
 3. Bahasa


Biasanya samsung replika menggunakan bahasa cina di bagian pengaturan. 
4. Nomor imei


Samsung asli memiliki nomor imei yang sama persis dengan yang ada di dosbook, untuk mengecek nomor imei yang di hp, sobat bisa tekan *#06#. 
5. Camera


Camera samsung asli menghasilkan gambar yang sangat jernih, sedangkan samsung replika/supercopy hasil kameranya kelihatan buram jika di bandingkan dengan yang asli.

Cara membedakan hp Nokia N8 asli atau replika.


1. Software

  • Nokia n8 asli meiliki os symbian anna/belle, sedangakan nokia n8 replika menggunakan java saja.
2. Kondisi fisik


  • Kamera N8 asli mempunyai kamera depan belakang, kamera belakang menggunakan xenon flash, sedangkan n8 replika tidak memiliki xenon flash dan tidak ada kamera di bagian depan.
  • Casing N8 replika terbuat dari bahan plastik yang kasar.
3. Imei


  • Imei nokia asli sama persis dengan yang ada di dosbook, sedangkan yang replika tidak.

Penutup
Demikianlah cara mudah membedahkan hp asli dengan yang replika, cara membedahkan hp samsung asli atau replika terbaru, cara membedakan hp samsung galaxy s4 asli atau replika, cara membedakan hp samsung galaxy s5 asli atau replika, cara membedakan hp samsung galaxy s6 asli atau replika, cara membedakan hp samsung galaxy ace4 asli atau replika, cara membedakan hp samsung galaxy e5 asli atau replika, cara membedakan hp samsung galaxy e7 asli atau replika, cara membedakan hp nokia asli atau replika, cara membedahkan nokia n8 asli atau supercopy dan mudah-mudahan apa yang saya tulis bisa membatu sobat dalam membada kan smartphone dengan produk asli atau replika.

Kurang lebihnya bisa di sampaikan di komentar, Terima kasih.


  

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Hp Produk Asli atau Replika"

1. Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan sesuai dengan pembahasan.
2. Jangan pernah meninggalkan komentar yang mengandung Link aktif.